SBC Digital Italy, Castaldo (CEO Microgame):”Tren positif dari game online akan terus berlanjut, strategi Terus Basic untuk pertumbuhan”

SBC Digital Italy, Castaldo (CEO Microgame):

ROMA -“Tren positif kasino – kasino telah berkembang selama delapan tahun – sepertinya tidak akan berbalik. Terjadi akselerasi yang hebat. Di Italia, penetrasi game online sangat lambat, di bawah rata-rata Eropa, sekarang – juga karena alasan tertentu – kami sedang memulihkan diri “. Jadi Marco Castaldo, CEO Microgame, berbicara di SBC Digital Italy. “Pandemi telah memainkan peran sentral dalam perubahan. Dari sudut pandang saya, penutupan poin fisik telah berperan dalam kebangkitan online, khususnya dalam taruhan. Ada perbedaan besar dalam efek antara gelombang pertama dan kedua. Pada gelombang pertama, waktu yang dihabiskan untuk bermain online lebih lama, karena semuanya tertutup. Antara gelombang pertama dan keduadan operator bekerja keras untuk mengubah sebanyak mungkin pelanggan menjadi on the internet, dengan strategi berorientasi multisaluran, untuk mengantisipasi gelombang kedua. Terjadi ledakan di bulan Oktober dengan efek yang sama sekali berbeda dari gelombang pertama. Dalam gelombang kedua, ada sejumlah besar pelanggan yang beralih ke internet ketika datang ke taruhan. Langkah ini penting, karena ketika pusat fisik dibuka kembali, banyak pelanggan akan kembali bermain di sana, sementara yang lain tetap online. Menurut pendapat saya, konversi akan terjadi terutama dalam taruhan “.

Castaldo kemudian berbicara tentang prospek sektor poker, yang juga tumbuh pada tahun 2020 hingga melampaui 200 juta GGR: “Datanya positif dan mungkin tampak seperti kelahiran kembali, tetapi saya rasa itu tidak akan benar-benar terjadi. Itu hanya sementara, meskipun poker tidak pernah mati bagi saya. Ini cara untuk bersenang-senang, bukan menghasilkan uang. Di sisi industri, operator menggunakannya terutama untuk cross-selling dan oleh karena itu juga sebagai penggerak untuk produk lain. Ada banyak pemain yang ingin bersenang-senang, mendapatkan pengalaman yang baik. Bagi saya, gagasan bahwa ada kebutuhan akan jumlah besar – ada baik dalam hal pendapatan industri dan kemenangan pemain – baik adalah salah. Pengalaman pandemi menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan hiburan “.